Monday, December 5, 2011

Kepribadian Wanita Bisa dilihat dari Bra Yang dipake (picture inside)

12:12 AM by admin ·
Labels: , ,
Bra denga tipe seperti apa yang paling banyak Anda miliki? Selama ini mungkin Anda tak menyadari, kalau ternyata bra favorit anda akan bicara banyak soal kepribadian anda.

  1. Demi bra
    Bentuk bra termasuk dalam kategori klasik. Dengan half-cup dan tali yang agak lebar, meonjolkan belahan dada alami. Bra ini memang sangat pas digunakan sehari-hari. Penyuka bra setengah cup ini cenderung memiliki karakter yang mengetahui kapan waktunya bersikap genit atau berterus terang. Wanita pemakai demi bra cenderung spontan dan suka mencoba hal-hal baru.
  2. Push-up bra
    Jika dalam lemari anda di dominasi oleh bra dengan tipe push-up bra, artinya anda termasuk orang yang percaya diri dan suka memamerkan hal yang Anda miliki. Walaupun kadang terlihat berlebihan, Anda tahu bahwa Anda memiliki tubuh seksi dan tak sungkan memamerkannya.
  3. Strapless bra
    Anda yang menyukai bra tanpa tali akan membuat anda selalu merasa lebih seksi. Anda yang menyukai bra tanpa tali ini cenderung berjiwa muda dan sangat menghargai kegembiraan. Melakukan segala sesuatu hanya untuk bersenang-senang dan segera merasa benci bila merasa bosan.
  4. Front-hook bra
    Anda yang lebih suka bra dengan pengait di bagian depan. Ini menunjukkan kepribadian yang mengutamakan rasa nyaman dalam banyak hal. Anda suka melakukan segala sesuatu dengan cepat, termasuk mengenakan dan melepaskan bra.
  5. Padded bra
    Bra model ini akan memperbaiki bentuk payudara menjadi lebih sempurna dengan bantalan. Bila bra jenis ini menjadi favorit, kemungkinan Anda cenderung selalu membutuhkan seseorang untuk meyakinkan bahwa Anda tampil sempurna dan segalanya akan baik-baik saja. Anda juga cenderung merasa segalanya gagal jika segala sesuatu berjalan tak sesuai rencana.

Sumber : vivanews
Bookmark and Share

Email Subscriber

Subscribe to Blog Info by Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rescent Post

Followers